Whatsup!

Sudah 8 tahun berlalu. . .
Dan ternyata banyak yang telah berubah. Tidak dengan blog ini, masih sama seperti dulu.

Sabtu, 14 Juni 2014

FF EXO "We Lost One!"



We Lost One!

Author            : Hyera Jung

Cast                : All Tao POV

Genre             : Friendship and Sad

Length            : Oneshoot

Rated             : ?

Note              : Mungkin, nanti ff yang ini ada lanjutannya. Tapi, ntar kalo Black Hole nya     udah selesai ^^


~Happy Reading~


Hari terus berganti, dan kini aku telah sendiri. Semua kenangan itu telah hilang, bahkan tak mungkin lagi terulang. Yang kurasakan kini, hanya perih dan kekecewaan. Rasa kecewa yang sangat besar kepada nya. Ya, kekecewaanku kepada Kris hyung. Namja yang ku cintai itu.

Dia telah menghancurkan semuanya, tapi aku masih berharap banyak padanya. Dia masih menjadi seseorang yang terus mengisi ruang hati ku ini. dia masih menjadi orang yang special, dan akan terus menjadi orang yang special di hatiku.

“Kris hyung, kau tahu kan, aku masih menantimu. Apa tak bisa kau kembali lagi bersama kami?” tulis ku, mengiriminya pesan di akun Weibo nya.

Aku terus menanti balasan pesan darinya, namun sayang dia tak kunjung membalasnya. Membuat ku semakin kecewa. Apa yang sedang dia lakukan di luar sana, tanpa kami? bahkan menanyakan kabarku pun, tak ia lakukan.

Saat ini kami berada SM Building. Kami sedang mempersiapkan konser kami, yang sempat terancam akan di tunda. Tapi, karena tekad kami yang kuat dan terus optimis, kami yakin kami bisa walau tanpa Kris hyung. Ini cukup sulit, karena kami harus mengubah sedikit koreografi kami.

Akan kutunjukkan, aku bisa hyung, aku bisa! Aku ingin kau bangga padaku, dan kau cepat kembali pada kami. Begitu bingung, apa yang harus kulakukan setelah latihan, aku pun membuka gadget ku. membuka sosial media yang sedang trend. Terselip satu video disana, aku pun membukanya.

Aku terharu bahkan sangat tersentuh dengan apa yang ku lihat saat ini. penggemar kami, mereka pun sedang bersedih. Aku tak sanggup melihat air mata mereka, bahkan aku sendiri pun tak sanggup berdiri tegar di hadapan mereka. Penggemar yang terus mendukung kami. Mereka mencintai kami, sama seperti kami mencintai mereka. Tanpa mereka, kami tak ada artinya.

Sehun terus mencoba menenangkanku, dia terus memelukku dan meminjamkan bahunya untukku. “Kris hyung, cepatlah kembali, aku sangat merindukanmu!” kata itu terus terucap di dalam hatiku.

Entahlah, ini membuatku sangat terpukul, Kris hyung pergi begitu cepat. aku tak tahu pasti alasan ia pergi. Aku tahu ini berlebihan. Apa aku harus menutupi semuanya??

Aku kembali membuka akun Weibo ku, ada balasan pesan dari Kris hyung. “Aku tahu Tao. Aku sangat merindukanmu, tapi aku belum bisa kembali saat ini. bersabarlah!” tulis nya. Aku yang membacanya merasa kesal, “Bersabar??”

“Tao, aku sangat mencintaimu, apa kau bisa menunggu ku?” tulis nya lagi.

“Apa ini? Kris hyung, kau sedang bergurau padaku?” gumam ku masih merasa kesal, ini balasan yang tak ku inginkan.

Aku pun segera membalas pesannya, “Untuk apa aku menunggu orang yang tak pasti akan kembali! Hyung tahu kan, aku tak suka orang yang menyebalkan. Tapi, kini kau sudah menjadi seseorang yang seperti itu, hyung!”

“Maafkan aku Tao, aku tahu kau kecewa padaku. Tapi, aku berada di situasi yang serba salah. Aku sendiri bingung, apa yang harus kulakukan??”

“Terserah hyung, aku tak mau tahu lagi!” tutup ku.

Aku segera menutup akun Weibo ku, dan mulai beristirahat. Aku lelah, fisik maupun mental. Kapan namja yang ku cintai itu, kembali dan menemaniku lagi. Tanpa nya aku merasa lemah, tak ada bisa ku lakukan. “Hyung, bukankah alasan kau ada di EXO karena kita? Karena kita bersama, kita berdua ada di EXO. Tapi, kenapa kau lakukan ini pada kami hyung?” benakku.

Aku terlelap tidur. Teriakkan Baekhyun hyung membangunkanku dari tidurku. “Apa yang terjadi?” aku terus bertanya-tanya pada mereka, yang lebih dulu bangun. Tapi tak ada yang menghiraukanku, mereka memilih diam dengan ekspresi wajah yang mengerikan itu.Sepertinya aku telah melewatkan sesuatu  yang penting.

Aku mendekat kearah jendela. Memandang ke bawah. Astaga, mereka semua masih disana. Di depan SM Building, apa mereka tak pulang? Mereka kelihatan menangis, bahkan ada yang menangis hingga terseduh-seduh, dengan menutupi wajahnya dengan kedua tangan mereka. Miris, hatiku semakin hancur. Aku pun tak bisa menahan air mataku. Kini kedua pipi ku sudah di banjiri air mata. Baru kali ini aku melihat mereka menangis berlebihan seperti itu.

Dulu, kami menangis karena bahagia, tapi kini kami menangis bersama memang karena kesedihan kami yang tak bisa kami sembunyikan. Apa semua ini akhir dari perjalanan kita berdua? Apa showcase kemarin adalah hari terakhirmu bersama kami? Hyung, cepatlah kembali hyung!

Aku mencari ponsel ku, yang biasanya ada di dalam tas ku. Tapi, anehnya ponsel itu sudah tak ada. Member lain memandangku dengan pandangan aneh, aku benar-benar tak mengerti dengan mereka semua. Aku terduduk lunglai di sofa, apa yang harus kulakukan?

Aku pun segera meminjam ponsel asistenku untuk membuka akun Weibo ku. aku melihat banyak pesan dari Kris hyung. Aku mulai membacai nya satu  persatu.

“Tao, percayalah padaku, aku akan kembali! Tapi, tak sekarang Tao!” tulisnya, aku mulai tenang membaca pesannya. Hyung akan kembali.

“Berjuang lah Tao, aku yakin kau dan member lainnya pasti bisa menampilkan sesuatu yang hebat. Fighting!” tulisnya lagi.

“Bekerja keraslah, aku akan selalu mendukung kalian meskipun aku tak ada disana!” ini pesan terakhir hyung.

Beberapa hari kedepan kami akan sibuk mempersiapkan konser kami, ‘The Lost Planet Concert’ entahlah maksud dari tema konser kami itu apa?? Aku sendiri bingung.

Dan untuk beberapa hari ini, banyak rumors yang terus bermunculan mengenai kami. Kami masih kuat, kami masih mampu bertahan. Hingga tiba saat nya di hari pertama kami konser. Dengan 20.000 penonton, lightstick yang memenuhi seluruh penjuru pandanganku. Daebak, ini benar-benar hebat! “Andai saja, kau bersama kami hyung!”

Dengan waktu 2 jam setengah, kami berhasil menampilkan penampilan yang memukau untuk para penggemar kami dengan 11 member’s.

Ponsel ku telah lama kembali, aku mulai mengutak-ngatiknya kembali. Ku pandangi lagi akun Weibo ku, “Kau sudah bekerja keras, kau hebat Tao. Aku semakin mencintaimu, penampilanmu tadi benar-benar hebat!”

“Apa hyung datang??”

“Ya, aku datang. Karena aku penggemar kalian, aku akan selalu mendukung kalian. Dimana pun kalian, aku akan berada disana walalu tak ada di panggung bersama kalian!”

“Hyung… aku merindukanmu. Hyung, kami benar-benar merasa kehilangan dirimu!”

“Ya, kalian memang sudah kehilangan diriku, Tao. Tapi tak lama, maka dari itu bersabarlah dan tunggu aku! Aku akan segera kembali ketika aku benar-benar pulih! Bye Tao, Wo Ai Ni!” tulis nya, aku menghelas napasku berulang kali. Entah, aku harus merasa senang atau sedih. Aku tak bisa merasakan keduanya, justru perasaan resah yang ku rasa.

Semoga perkataan mu itu bukan hanya kata-kata yang tak ada artinya, Hyung! Aku akan selalu menunggu mu, jadi cepatlah kembali!!

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar